Penghasilan Online dari Website atau Blog dengan Adnow

Hai bos lama tak update pula awak ni,maklum bos sibuk ini itu bos. Ok kali ini saya akan berbagi info sebuah jaringan periklanan yang bisa digunakan untuk menghasilkan duit di blog si bos. Katanya lumayan juga sih sebagai alternatif google adsense. Nama jaringan periklanan ini sudah sibos tau kan liat di atas, Adnow.


Basis periklanan adnow ini adalah CPM dan CPC. So, penghasilan diitung dari jumlah tayang halaman dan bisa juga dari klik iklan yan tampil di blog si bos. Sama seperti CPC lainnya, yang pasti jangan diklik sendiri iklannya bos. Kalau bos kenal ama klikuntung, sama persis dengan klikuntung ini bos.

Jadi iklan yang tampil di blog si bos sesuai dengan bahasa yang blog bos bikin. Misalnya bos bikin blog bahasa prancis nih, ini misal ya, jadi iklan yang akan tampil pastinya dalam bahasa prancis.Keuntungan terbesar iklan ini bos, iklan nya bersih dari pop up dan redirect. Beberapa jaringan periklanan kan sering tuh yangkasih iklan redirect. Kadang kasiah visitors jadi kzl bgt. Bikin malas mampir lagi.

Pembayaran dari adnow ni bos melalui Paypal dengan min PO $20. Pembayaran lancar jaya dan dilakukan tiap minggu. Nah bagi sibos yang pengen daftar langsung menuju tekapeh ni bos.
[ Ke WEBSITE ADNOW ].

Lanjut deh di sana masukin imel (tahukan bos email) dan nama lengkap si bos. Selepas nak tu, tengok imel si bos apa masih mohay? eh maksud ane ada imel konfirmasi pendaftaran. Klik aja imel konfirmas tersebut bos. Log in ke akun lalu masukin web atau blog sibos yang akan dimasukin iklan.

Entar di ono butuh alamat website dan nama blog aja kok. Lanjut nanti bikin widget iklannya bos. Bos bisa pilih ukuran, waarna, kalau cocok bawa pulang gratis..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah